Wellcome Friend

Blog Khusus buat teman-teman yang kuliah jurusan hukum

About Me

Foto saya
Yahh.. bisa di lihat di facebooklah.. cari aja berdasarkan email di atas..

Wellcome Student

Ilmu pengetahuan tidak mengenal usia

Hobi-ku

Hobi-ku
Hal yang mengasyikkan ketika berdiri di atas ombak

Kamis, 20 Januari 2011

My Life and Love

Entah datangnya kerinduan itu darimana, tapi memang kurasakan aku betul-betul rindu malam ini
Kembali aku hanyut.. kembali aku tenggelam..
wangi tubuhmu,wangi nafasmu masih bisa kurasakan sampai sekarang..
Suaramu yang khas.. huuff.. entahlah.. padahal kau telah dimiliki seseorang,dan itu takkan terganggu..
sampai saat ini belum ada yang mengalahkan rasa yang kurasakan seperti memiliki rasa terhadap dirimu,walaupun telah banyak banyak kujalani..
Aku ingin melepaskan semua ini...
Aku ingin merasakan perasaan itu lagi tanpa dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar